Jumat, 20 November 2009

Magic hal yang sangat lekat dengan saya

   Nama saya Ahmad Setiawan Qodri(wawan) saya adalah seseorang yang sangat suka sekali dengan magic dan itu sudah menjadi hal yang sangat lekat sekali dalam diri saya,sebenarnya dulu saya menganggap magic adalah yang yang sangat sulit untuk di pelajari,kecuali orang-orang tertentu yang bisa memainkanya.tapi kenapa saya kok ada keinginan untuk mempelajarinya,dan ahirnya muncullah acara THE MASTER yang di siarkan di rcti itu sangat mendukung saya agar slalu belajar belajar dan belajar.nah dari adanya acara the master itu saya tidak tau trick-trick yang di mainkan oleh magician-magician the master itu,kemudian saya mencoba untuk mengamati ahirnya saya sedikit tau trick yang di mainkanya,memang butuh kecepatan dan latihan yang banyak.ahirnya saya memutuskan akan belajar magic dan saya harus bisa melakukanya,kalau orang lain bisa kenapa saya tidak bisa.
Ahirnya saya membeli buku ya lumayan banyak dan saya sudah bisa menguasai trick-trick yang saya pelajari.dan saya juga bisa menbuat alat sulap dan bisa juga menjadiakan saya bisa membuat jasa dari ilmu saya.kemudian saya juga belajar dari pesulap-pesulap dari sidoarjo juga, dan ahirnya saya juga di beri ilmu tenteng sulap.dari itu semua ahirnya saya memutuskan ingin jadi magician walaupun tidak terkenal bagi saya menghibur orang adalah hoby saya. dan saya sangat besyukur bisa memainkan magic dengan kesungguhan saya bermain magic.itulah asal mula saya suka bermain magic,dan magician yang saya gemari adalah David Koperfield's.David Bline,Deddy corbuzier,Danny Colle,Romy Rafael dan Demian.saya main magic sudah mengambil aliran yang saya mainkan yaitu mentalism dan ilusionis.kalau di bilang, saya belum handal tapi saya tidak patah semangat karena berputus asa itu kufur jadi saya ingin istiqomah dalam menjalani ilmu yang saya pelajari.
kenapa saya kok suka magic?karena di dalam ilmu magic tersimpan kreatif seseorang, yang orang lain belum tentu bisa, yaitu membuat alat sulap.itu hal yang sangat sulit sekali kalau seseorang itu tidak tau ilmunya.dan Alhamdulillah saya bisa membuat dan itu juga bisa menambah uang saku saya,sampai saat ini saya masih ada teman yang slalu memesan alat sulap saya. inilah sekelumit profil saya tentang asal mula saya suka dengan permainan magic.


By:Mister Ahmad Setiawan Qodri.

THE MAGIC BEST OF THE BEST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar